top of page

Berita transfer Liverpool : Target Reds Timo Werner menanggapi transfer spekulasi


Jurgen Klopp dikatakan sebagai 'penggemar berat' striker RB Leipzig, dan laporan di Jerman mengklaim klub Liga Premier sedang mempersiapkan tawaran besar untuk mengontraknya musim panas ini. Publikasi Jerman Bild bahkan mengklaim Klopp telah melakukan kontak dengan agen Werner, Karlheinz Forster, tentang kemungkinan kesepakatan.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu terikat kontrak dengan klub Bundesliga hingga 2022 dan Ruhf Rangnick tidak akan menjualnya.

Berbicara selama tugas internasional, ace Jerman mengatakan kepada Kicker: "Saya tidak ingin mengklarifikasi apa pun [tentang masa depan saya], hanya mengulangi apa yang direktur olahraga kami Ralf Rangnick selalu katakan, bahwa dia tidak akan membiarkan saya pergi - bahkan jika saya ingin - di musim panas pula. "Ralph Rangnick mengatakan kepada saya bahwa saya akan tinggal, tidak peduli apa yang terjadi - seperti orang-orang di sekitar saya."

Sementara itu, laporan di Inggris mengklaim rumor Werner salah dan bahwa Liverpool TIDAK ingin menandatangani striker baru musim panas ini. Klaim Liverpool Echo Klopp senang dengan opsi menyerangnya saat ini dan Werner tidak ada dalam daftar targetnya untuk jendela transfer terbuka. Wenger baru-baru ini berkomitmen masa depannya ke Leipzig, mengatakan "Saya pasti masih akan bermain di sini tahun depan"

bottom of page