top of page

Ajax Sensation Frenkie De Jong Diberitakan Menentukan PSG, Diputuskan Untuk € 75 Juta Geser Musim Pa

Kayaknya Paris Saint-Germain sudah cetak gol di muka beberapa orang Agen SBO seperti FC Barcelona serta Manchester City untuk mengamankan pelayanan sensasi Ajax, Frenkie De Jong. Pemain internasional Belanda berumur 21 tahun ini yaitu salah satunya calon yg sangat dicari dalam dunia sepakbola sesudah sekumpulan pertunjukan spektakuler untuk club serta negara. Lihat De Jong serta Anda selekasnya terasa jika dia yaitu pemain prima untuk brand sepakbola Barcelona serta pemain City, akan tetapi menurut outlet Belanda De Telegraaf, dia sudah menentukan untuk masuk dengan juara Prancis, PSG.

Dijelaskan banyak petinggi PSG bersua dengan rombongan pemain untuk menyegel persetujuan - dengan De Telegraaf punyai foto-foto dari pertemuan itu.

Direktur Sporting Ajax, Marc Overmars, yg menampar harga € 75 juta (67 juta poundsterling) pada gelandang itu, mengaku diskusi di Amsterdam akan tetapi menuturkan belumlah ada persetujuan final serta club lainnya tetap memperlihatkan minat. Tapi, dipercaya jika Manchester City sudah "menipis ke belakang" dalam soal kejar De Jong sebab Financial Fair Play investigasi UEFA sudah di buka Agen Bola menantang mereka - walaupun itu nampaknya aneh dikasihkan PSG punyai problem sama .. Soal ini ikut menyebutkan jika De Jong lebih senang geser ke Paris ke Manchester yg tidaklah terlalu cerah, bahkan juga dengan datangnya Pep Guardiola di Etihad Fase. Apabila De Jong masuk dengan PSG untuk ongkos Judi Bola yg dijelaskan, transfer itu dapat melebihi rekor Eredivisie sebesar 35 juta poundsterling - yg dibayarkan Tottenham ke tanah Davinson Sanchez dari Ajax pada 2017.

Berita PSG menukik hadir sesudah bintang mereka maju Kylian Mbappe mendorong club untuk mengontraknya cuma sekian hari yg waktu lalu. "Visinya terkait permainan serta kwalitas umpan yg melanggar garis membuat amat bernilai," tuturnya pada France Football. "Ia diterima di Paris! Saya mengatakan banyak kata yg baik buatnya, sebab ia banyak menunjang kami."

Agen Mbappe memberikan laporan untuk bekerja ...

Josh yaitu seseorang penulis yg berspesialisasi dalam sepakbola serta gulat. Ia sudah diluncurkan oleh Curzon Ashton FC, Late Tackle, Manchester City FC, The Mirror, Read Man City serta Manchester Evening News. Ia berikan liputan gulat profesional serta sudah wawancarai sejumlah nama besar di lapangan - termasuk juga interview Inggris pertama dengan The Hardy Boyz sesudah mereka kembali lagi WWE. Ia tidak sempat menggunakan sepasang Lonsdale Slip-ons, bertentangan dengan laporan.

bottom of page