top of page

Manchester United bisa setuju berurusan dengan Chelsea untuk Willian

Menurut The S * n, Manchester United tertarik pada pemain depan Chelsea Willian dan bisa menyetujui kesepakatan untuk tanda tangan internasional Brasil musim panas ini.


Meskipun memiliki Anthony Martial, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Juan Mata dan Marcus Rashford sebagai pilihan menyerang, manajer United Jose Mourinho mencari pemain depan lain dan dapat menurunkan pemain yang ada untuk membebaskan beberapa ruang. Laporan itu mengatakan Juan Mata memiliki masa depan yang tidak pasti musim panas ini. Pemain internasional Spanyol bergabung dari Chelsea pada tahun 2014 dan telah membuat lebih dari 180 penampilan, mencetak dan menciptakan 71 gol. Namun, pemain berusia 29 tahun itu akan keluar dari kontrak tahun depan dan belum menyetujui perpanjangan. Willian telah diidentifikasi untuk menggantikannya dan bisa membuat United kembali £ 37.4m musim panas ini. Bintang £ 120k per minggu bergabung dengan The Blues dari Anzhi pada 2013 dan telah menyumbang 82 gol dalam 228 pertandingan, memenangkan dua gelar Premier League dan satu Piala Liga.


Pemain berusia 29 tahun telah dalam bentuk yang baik musim ini, mencetak dan menciptakan 13 gol dalam 30 pertandingan liga, dan merupakan pemain menonjol dalam kekalahan dua kaki mereka ke Barcelona di Liga Champions terakhir-16. Penandatanganan United Alexis Sanchez musim ini membuktikan mereka masih menghargai pengalaman, tetapi apakah Willian ingin memperbarui kenalan dengan manajer Chelsea lamanya tetap harus dilihat.

bottom of page